Segera Rampung Aplikasi Habar In Pasar Sajikan Harga 48 Komoditi

Posted on : 15 Juli 2019 | Kategori : berita | Dilihat: 1x

Kotamobagu – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu terus menciptakan inovasi guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuatkan aplikasi untuk mengetahui harga bahan komoditi yang diperjualbelikan di pasar.

Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, mengatakan Pemkot Kotamobagu akan memiliki aplikasi khusus dengan menu informasi berbagai harga bahan bahan komoditi pasar,

” Sebanyak 48 komoditi yang bisa diketahui secara langsung setiap hari harganya. Jadi warga dapat mengecek langsung lewat aplikasi yang akan segera ada,” terang Ahmad Yani Umar.

” Aplikasi ini segera selesai dengan habar ini pasar atau kabar pasar dan nantinya aplikasi ini dikelola Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM).

Menurut Ahmad, aplikasi ini akan segera dilaporkan ke Walikota untuk permintaan persetujuan nama, kemudian nanti segera di launching,

” Harga yang ada dalam informasi aplikasi ini akan disesuaikan dengan harga komoditi yang ada di pasar dan Supermarket yang ada di Kotamobagu,” beber Ahmad melanjutkan. (mwr)

 

( sumber : https://mongondow.co/2019/07/segera-rampung-aplikasi-habar-in-pasar-sajikan-harga-48-komoditi/ )